MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Berencana Keluarkan Tiga Model Tahun Depan

JUL 06, 2018@11:00 WIB | 100 Views

Penggemar mobil dengan performa tinggi, Subaru, di Australia setidaknya harus menunggu 12 bulan lagi untuk menantikan kedatangan model WRX dan STI berbasis Impreza dan bahkan lebih lama lagi untuk BRZ  terbaru.

Dilansir dari motoring, Direktur Pelaksana Subaru Australia Colin Christie mengatakan bahwa sementara WRX STI hybrid sudah tersedia, namun waktu peluncuran masih belum diketahui kapan.

“Subaru sangat jelas bahwa fokus mereka bergerak maju dengan SUV dan mobil performa tinggi, dan mereka terus bekerja dan mengembangkan misi itu. Saya yakin akan ada pengganti untuk WRX dan STI, dan bukan lima sampai 10 tahun lagi, tapi akan ada dalam 12 bulan ke depan,” kata Christie.

Subaru telah memperkenalkan kinerja VIZIV STI sedan dan konsep VIZIV Tourer, meskipun keduanya tidak didukung oleh motor listrik bertenaga bensin dan motor listrik.

“Platform Global Subaru dirancang untuk melakukan segalanya dan akan memberi kita rentang kinerja dan jangkauan SUV dan memberikan basis yang sempurna untuk meluncurkan jenis hybrid, plug-in hybrid, dan baterai listrik kendaraan kami,” lanjut Christie

Subaru Australia akan memperkenalkan Forester versi hybrid baru sebelum akhir tahun depan.

Subaru telah mengatakan sebelumnya bahwa mereka akan fokus pada tenaga listrik, sebagai bagian dari pengembangan penelitian yang menghabiskan miliaran Yen.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
subaru,
#
wrx,
#
sti