MENU
icon label
image label
blacklogo

Spy Shot: Meluncur Tahun Depan, Ini Dia Penampakan BMW M2 Next-Gen

SEP 26, 2022@13:00 WIB | 224 Views

Baru-baru ini, spy shot dari BMW M2 generasi berikutnya beredar di dunia maya. Bocoran gambar ini mengungkapkan desain serta visual lengkap dari coupe ini.

BMW M2 generasi berikutnya dikabarkan akan debut pada bulan Oktober 2022 dan akan dikirimkan kepada pembeli pada di awal tahun 2023.

Dibandingkan dengan coupe Seri 2 saat ini, M2 hadir dengan desain yang lebih boxy dibandingkan M2 generasi saat ini, seperti yang terlihat di bagian kidney grille depan dan air intake yang lebih rendah, serta lampu depan.

Seperti lineup M lainnya, M2 next-gen dilengkapi dengan fender yang lebih lebar untuk menampung roda yang lebih besar sementara profil bagian samping dilengkapi oleh side skirt terbaru 

Di bagian belakang, M2 generasi selanjutnya terlihat lebih sporty dengan bemper belakang yang memiliki desain agresif serta knalpot quad exit.

Berdasarkan spy shot ini, M2 dipastikan akan datang dalam opsi warna M Zandvoort Blue yang dikatakan sebagai warna andalan M2.

BMW M2 generasi berikutnya diperkirakan akan mengusung mesin 3.0 liter twin-turbocharged enam silinder segaris yang sama dengan M3 dan M4. Dengan tenaga puncak sebesar 334 kW, mesin ini akan menjadi model mesin pembakaran internal murni terakhir dari divisi M BMW.

Selain itu, BMW juga memberikan opsi transmisi manual enam percepatan atau otomatis delapan percepatan untuk BMW M2 generasi berikutnya. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
spy shot,
#
bmw,
#
bmw m2,
#
m,
#
coupe