MENU
icon label
image label
blacklogo

Spy Shot: BMW X5 M 2023 Terciduk di Nurburgring, Akan Bawa Mesin V8 Terbaru?

AUG 15, 2022@16:00 WIB | 178 Views

BMW X5 diperkirakan jadi mobil BMW berikutnya yang mendapatkan treatment "M". Hal ini terlihat dari sebuah spy shot yang beredar baru-baru ini. Secara visual, BMW X5 M Facelift yang terciduk ini akan mendapatkan lampu depan baru, kidney grille yang sedikit mengalami perubahan, dan redesign pada bagian bemper depan.

Kidney grille X5 M Facelift tampaknya tidak bertambah besar, tetapi mungkin datang dengan kisi-kisi bercahaya seperti yang terlihat pada BMW baru-baru ini. Lampu depannya didesain menjadi lebih ramping dan lebih sporty dari sebelumnya. Sementara di bagian belakang, lampu belakang memiliki geometri tiga dimensi yang lebih kentara daripada X5 M generasi saat ini.

Layaknya model BMW terbaru, upgrade terbesar akan ada di bagian interior. BMW akan membawa X5 M Facelift ke tingkat kemewahan dan teknologi yang sama dengan BMW terbaru, seperti Seri 7, X7 LCI, dengan membawa layar curved besar. Didukung oleh iDrive 8, sistem infotainmen baru ini akan lebih powerful dan dapat disesuaikan.

Di bagian dapur pacu, BMW X5 M Facelift 2023 diduga akan mendapatkan mesin S68 yang akan datang. Mesin ini adalah V8 all-new pertama dari Divisi M. Mesin V8 terbaru ini juga akan mendapatkan tenaga hybrid ringan 48 volt.

Mesin S68 baru ini akan digunakan bersama dengan semua mobil M bertenaga V8, seperti X6 M dan M5 generasi berikutnya. Mesin V8 terbaru ini diduga sanggup menghasilkan tenaga hingga 627 hp. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis delapan percepatan yang mengirimkan tenaga ke semua roda melalui sistem M xDrive. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
spy shot,
#
bmw,
#
bmw x5 m,
#
nurburgring