MENU
icon label
image label
blacklogo

Skutik Premium Honda PCX Pikat Ribuan Konsumen

FEB 13, 2018@21:00 WIB | 230 Views

All New Honda PCX hadir penuhi keinginan konsumen skutik premium Jakarta dan Tangerang. Pasalnya, meski baru dikenalkan pada Desember lalu, ribuan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang telah terdaftar memesan di  jaringan dealer PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Mengusung desain sophisticated & luxurius, All New Honda PCX yang punya empat pilhan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Red ini mampu menarik minat konsumen Jakarta Tangerang yang selama ini telah menantikan skutik premium Honda ini. Terdata sepanjang Desember hingga Januari, terdata sebanyak 2.000 konsumen telah memesan All New Honda PCX. 

“Sangat kompetitif dan pastinya akan jadi incaran konsumen kami yang selama ini menantikan All New Honda PCX apalagi dengan harga yang sangat menarik dengan beragam fitur dan kecanggihan yang dimilikinya,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario dalam keterangan resminya. Dengan penawaran harga OTR Jakarta Rp. 27.700.000 (tipe CBS) dan Rp. 30.700.000 (ABS), Wahana optimis mampu pimpin pasar roda dua di Jakarta dan Tangerang.

Model produksi dalam negeri ini tawarkan kenyamanan, desain mewah dan tampilan elegan untuk pecinta skutik premium. All New Honda PCX kini hadir dengan beragam ubahan total mulai dari kontur body, penyematan desain baru lampu depan dan belakang, hingga aplikasi fitur full digital  yang hadirkan multi informasi dalam satu panel dan tentu saja teknologi Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm dan answer back.

Sesuai dengan keinginan konsumen itulah sosok All New Honda PCX. Motor produksi Sunter dengan mesin 150cc, eSP mengkonsumsi bahan bakar 45 KM untuk setiap liternya (metode ECE R40, Standar Euro 3) dengan fungsi Idling Stop System (ISS) aktif. Di sisi kenyamanan, Honda sematkan fitur ABS (Anti Lock Braking System) plus ukuran velg yang lebar (depan 100/80-14 belakang 120/70-14) akan ikut menunjang keselamatan berkendara.

Perubahan modern juga terlihat pada aplikasi lampu LED di semua sistem pencahayaan. Skutik premium dengan tangki BBM terbesar dikelasnya (8 liter) ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP), sebuah teknologi minim gesekan hingga menambah efisiensi pendinginan mesin. Konsumen urban yang sering gunakan motor sebagai transportasi utama, jangan khawatir, pasalnya soket charger tertanam di konsul box depan. Ciri premium lain  yang ada di All New Honda PCX adanya penggunaan lampu hazard. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
skutik premium,
#
honda,
#
honda pcx