MENU
icon label
image label
blacklogo

Skuter Listrik Ramping dari UJET

APR 30, 2018@08:30 WIB | 139 Views

Tak jarang masayarakat di kota yang sibuk, membutuhkan kendaraan ramping untuk beraktivitas sehari-hari. Kendaraan ramping itu berguna untuk menembus kemacetan yang parah, yang bisa dikatakan hampir menutupi rezeki setiap orang. 

(UJET membuat skuter ramping yang ramah lingkungan)

Perusahaan elektronik asal Luxembourg, UJET memperkenalkan skuter listrik cerdas, sebagai kendaraan yang dapat menembus kemacetan di jalanan, dan juga ramah lingkungan. Salah satu kendaraan listrik ini juga memiliki sejumlah fitur cerdas untuk melengkapi skuter ini.

Konektivitas pintar melalui GPS onboard, koneksi 3G, Wi-Fi dan komputer yang dilengkapi bluetooth memungkinkan UJET mudah dikendalikan dengan smartphone penggunanya, serta melakukan tugas-tugas seperti “autolock”, fitur pencarian kendaraan layaknya sebuah GPS tracker, dan sistem anti maling.

(layarnya LED, dan memiliki sejumlah kelebihan dalam konektivitas)

Tak hanya itu, UJET juga menyematkan kamera onboard yang dapat merekam semua perjalanan Anda, apakah untuk bersenang-senang atau untuk digunakan sebagai kamera dasbor jika diperlukan. 

Roda-roda di skutik ini terhubung dengan motor listrik 4.05kW terintegrasi ke roda belakang, dan menghasilkan torsi 90 Nm. Skuter ini juga menggunakan ban jenis TUBALL, yaitu ban yang menggabungkan karbon nanotube, yang diklaim UJET dapat menggandakan kinerja penanganan ban dalam semua kondisi cuaca.

(Skuter ini juga dapat dilipat)

UJET menyediakan dua ukuran baterai, yang dapat menempuh jarak 70 km dan 150 km. Baterai tersebut dimasukkan ke dalam kursi dan dapat dilepas. Pengisian daya pada skuter ini cukup berkisar 2 jam saja hingga baterai penuh.[prm/timbx]
 

Tags :

#
autonews,
#
skuter,
#
listrik