MENU
icon label
image label
blacklogo

Setelah Miami, Bos F1 Incar New York dan Las Vegas

MAY 13, 2018@15:30 WIB | 158 Views

 (Chase Casey, CEO Formula 1)

Mulai tahun 2019 nanti, salah satu seri kompetisi Formula 1 akan diadakan di Miami, Amerika Serikat. Sebagian trek di Miami akan melewati kawasan pelabuhan, dan jalan raya seperti di Azerbaijan.

Ternyata, diadakannya Formula 1 di Miami belum cukup untuk memuaskan CEO F1, Chase Carey. Untuk meningkatkan pamor Formula 1 di Amerika Serikat, Chase Carey berencana untuk membuat sirkuit di New York dan Las Vegas.

 (Kota New York jadi target dibangunnya sirkuit F1 baru)

Ternyata, yang membuat Chase Casey bersemangat untuk menambah jumlah sirkuit di negeri Paman Sam adalah karena menurutnya, negara ini punya potensi yang besar dari segi bisnis, dan peminat Formula 1 di sini juga dinilai tak kalah dengan di Eropa.

Soal pembuatan sirkuit di New York dan Las Vegas ini memang masih dalam tahap wacana. Makanya, belum ada berita soal pembangunannya, sketsa, dan target kapan sirkuit dapat dipakai.

 (Kota Las Vegas juga ditargetkan akan mempunyai sirkuit F1)

Namun bila target ini berhasil diwujudkan, sirkuit di New York dan Las Vegas akan menjadi sirkuit jalan raya seperti di Monaco, Singapura, Azerbaijan, dan Miami. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 amerika,
#
auto sport,
#
chase casey