MENU
icon label
image label
blacklogo

Sergio Perez Ungkap ‘Harga’ Menjadi Bintang Formula 1

JAN 17, 2022@12:30 WIB | 153 Views

Driver Red Bull, Sergio Perez, mengungkapkan ‘harga’ menjadi driver Formula 1 paling terkenal dari negaranya.

Perez bergabung pada tahun 2011 dan dengan demikian menjadi orang Meksiko pertama yang membalap di olahraga tersebut sejak Héctor Rebaque pensiun pada tahun 1981. Setelah menghabiskan sebagian besar karirnya membantu Sauber dan Force India, atau Racing Point, yang berjuang di lini tengah, Perez berpikir karirnya akan berakhir karena dijatuhkan oleh tim yang berbasis di Silverstone pada akhir tahun 2020.

Tapi Red Bull datang memanggil setelah Sergio Perez mengamankan kemenangan perdananya di Sakhir pada 2020 sebelum finish keempat di klasemen selama tahun pertamanya dengan kemenangan lain atas namanya, menjadi orang Meksiko pertama sejak Pedro Rodriguez pada 1970 yang memenangkan balapan Formula 1.

Ditanya di podcast The Edge Tag Heuer tentang berurusan dengan ketenaran yang datang setelah menjadi driver F1, Perez menjawab: “Katakanlah itu bagian dari pertunjukan. Saya tidak pernah memimpikannya, saya tidak pernah bermimpi menjadi terkenal atau mendapat banyak dukungan atau apa pun.

“Saya ingin menjadi sangat sukses di jalurnya. Saya ingin menjadi driver terbaik di dunia dan masih mengejar impian, tapi selebihnya, itu datang bersamanya. Dan itu bagus. Saya mengakui bahwa sangat menyenangkan ketika kembali ke rumah dan mendapat semua dukungan. Saya sangat beruntung bisa memilikinya karena tidak banyak orang yang mendapatkan dukungan sebanyak itu dari negara mereka, jadi saya sangat beruntung dan memiliki hak istimewa untuk memilikinya."

“Tapi semuanya datang dengan harga. Ini adalah bagian dari permainan tetapi saya harus mengatakan bahwa pada akhirnya, ini adalah hak istimewa dan saya adalah orang yang sangat beruntung memiliki semua ini.” [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sergio perez,
#
formula 1,
#
f1