MENU
icon label
image label
blacklogo

Sergio Perez Segera Perpanjang Kontrak di Racing Point

AUG 03, 2019@11:00 WIB | 738 Views

Sergio Perez akan tetap bersama tim Racing Point Formula 1 pada tahun 2020 dan seterusnya, tetapi pembalap asal Meksiko itu bersikeras bahwa kesepakatan masih tahap proses penyelesaian.

Meskipun Perez seringkali dihubungkan dengan tim Haas, memperpanjang masa tinggalnya dengan Racing Point selalu menjadi tujuan utamanya.

Beberapa sumber menyatakan bahwa pengumuman sudah dekat, dan mungkin paling cepat akhir pekan ini, di Grand Prix Hungaria.

"Saya rasa segalanya sudah hampir selesai," kata Perez. "Prioritas saya adalah melanjutkan karier dengan tim ini.”

"Kami sedang menyelesaikannya, tapi kalian tahu seperti apa proses di Formula 1. Jadi seperti yang saya katakan, saya melihat prospek yang sangat bagus untuk masa depan, dan saya menantikannya."

Secara tradisional, kesepakatan Perez dengan tim saat ini (yang sebelumnya bernama Force India) dipersulit oleh kontrak paralel namun terpisah dengan sponsornya di Meksiko.

"Memang dibutuhkan waktu agak lama untuk kesepakatan ini, dan saya pikir itu hanya masalah waktu," katanya.

Ditanya apakah dia menginginkan kontrak lebih lama daripada bebas mencari tempat lain pada tahun 2021, dia mengaku dia melihat masa depan jangka panjang dengan tim sekarang ini.

"Saya pikir prospek dan ambisi tim sangat besar. Akan bagus untuk mendapatkan kesepakatan jangka panjang di sini karena saya melihat tim sedang bergerak maju.”

"Saya pikir itu berfungsi dengan baik, dan idealnya kami ingin berkomitmen untuk jangka panjang, dan mudah-mudahan kami bisa menyelesaikan persyaratan dan segalanya."

Perez juga mengakui prospek untuk tetap bersama tim sampai 2021, terutama mengingat peraturan baru sedang diperkenalkan untuk meningkatkan level kompetisi.

"Saya kira begitu. Ketika Anda melihat banyak hal, itu pasti tempat yang bagus. Saya sudah lama bersama tim ini.”

"Saya benar-benar ingat ketika datang ke sini, akhir pekan yang saya alami tahun lalu dengam semua proses administrasi dan semua yang terjadi di sini.”

"Jadi kembali ke sini setelah satu tahun dan melihat perkembangan tim membuat saya bangga. Saya memiliki urusan yang belum selesai meskipun saya sudah bersama tim untuk waktu yang sangat lama, saya melihat lebih banyak nilai positif yang akan datang."[ade/hsn/timBX]

Tags :

#
sergio perez,
#
racing point,
#
formula 1,
#
gp hungaria