MENU
icon label
image label
blacklogo

Semangat Baru PT TAM di GIIAS 2018

JUL 24, 2018@21:00 WIB | 111 Views

PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi dalam penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang akan berlangsung di ICE BSD City pada tanggal 2-12 Agustus mendatang. Toyota juga membawa konsep baru untuk mendukung kegiatan dengan tema “Empowering Mobility, Beyond Posibility”.

Dalam tema tersebut, Toyota ingin menegaskan bahwa komitmen perusahaan tidak hanya sebatas memenuhi pasar otomotif di Indonesia, namun juga aktif mengembangkan industri otomotif terdepan, sesuai dengan kebijakan pemerintah. Termasuk juga pengembangan kendaraan listrik yang tengah digalakkan saat ini.

“Melalui tema  Empowering Mobility, Beyond Possibility ini, Toyota tampil dengan semangat baru dengan menekankan pada memberikan wawasan yang lebih luas kepada masyarakat dalam pengembangan teknologi otomotif terdepan untuk menjawab tantangan mobilitas masa depan,” tutur VP Director PT TAM, Henry Tanoto.

Lanjutnya, Toyota juga memiliki semangat membangun teknologi masa depan, termasuk elektrifikasi kendaraan sesuai kebijakan Pemerintah Indonesia.

Sebelumnya PT Toyota Astra Motor juga menyumbangkan 18 unit kendaraan yang terdiri dari 6 unit Toyota Prius, 6 unit Toyota Prius Prime (Plug-in Hybrid), dan 6 unit Corolla Altis. Toyota Indonesia juga membangun 6 unit stasiun pengisian level 2 (4 jam pengisian, 3.500 watt) serta menyediakan asistensi teknik dalam kegiatan Penelitian dan Studi Komprehensif Kendaraan Elektrifikasi.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
giias 2018