MENU
icon label
image label
blacklogo

Selama Lebaran, Dealer Mazda Siaga 24 Jam

MAY 24, 2018@20:30 WIB | 153 Views

PT Eurokars Motor Indonesia terus memiliki komitmen dalam mengedepankan kepuasan konsumen Mazda di indonesia. Oleh karena itu,dalam menghadapi libur lebaran 1439 H, PT EMI telah menyiapkan program khusus yaitu Mazda Lebaran Campaign 2018. 

(PT EMI melalui anak usahanya Mazda Indonesia selalu mengedepankan kenyamanan konsumen)

“PT EMI menyelenggarakan Mazda Lebaran Campaign 2018 yang bertujuan untuk memastikan mobil konsumen Mazda di Indonesia dalam kondisi prima sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik Lebaran,” kata Igor Pandjaitan, Customer Service Director PT EMI.

(Untuk itu, Mazda Indonesia akan mengadakan siaga lebaran 2018)

Mazda Lebaran Campaign 2018 terbagi dalam dua periode, yaitu tanggal 1-31 Mei 2018 dan 30 Juni 2018.  Dan jaringan Mazda di Jabodetabek, Jawa, Bali dan Sumatera akan menyelenggarakan Lebaran Siaga yang akan dimulai pada tanggal 10 hingga 20 Juni 2018,” lanjut Igor.

Namun Mazda tidak menyediakan posko lebaran seperti APM lainnya. Menurut Igor Panjaitan, pemilik Mazda dapat menghubungi dealer Mazda terdekat jika memiliki masalah ataupun darurat. Seluruh dealer resmi Mazda juga akan bersiaga selama 24 jam penuh.

(Namun Mazda mengatakan hanya akan menyediakan bantuan darurat 24 jam)

Namun perlu dicatat bahwa Mazda tidak menyediakan bengkel 24 jam, namun akan menyediakan bantuan darurat selama 24 jam, dan dapat dijemput/derek oleh dealer Mazda terdekat. Khusus untuk Jabodetabek, beberapa bengkel resmi Mazda tetap buka selama 24 jam.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mazda,
#
emi,
#
lebaran