MENU
icon label
image label
blacklogo

Sejak Awal, Marquez Yakin Akan Menjuarai GP Spanyol

MAY 08, 2018@09:30 WIB | 143 Views

 (Marc Marquez sudah yakin kalau dia akan jadi juara di Spanyol)

Saat menjalani kualifikasi GP Spanyol, Marc Marquez memang mendapat hasil yang kurang menggembirakan. Namun, hal itu tak membuatnya berkecil hati. Karena dengan hasil kualifikasi yang didapatnya, Marquez sudah yakin bahwa ia akan menjadi juara di negaranya sendiri.

Ternyata, apa yang dirasakan Marquez bukanlah hanya sebatas rasa optimis belaka. Karena seperti yang kita ketahui bersama, MotoGP di Spanyol kemarin berhasil dimenangi oleh rider yang menjadi ujung tombak tim Repsol Honda ini.

 (Marc Marquez saat memacu tunggangannya)

Sejak balapan dimulai, Marquez sudah tampil secara dominan dengan menempati urutan terdepan. Setelah Andrea Dovizioso, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo terjauth, posisi Marc Marquez makin tak tergoyahkan.

Terlepas dari jatuhnya tiga pembalap, hal lain yang membuat Marquez yakin bahwa ia bisa menjuarai GP Spanyol adalah karena ia merasa sudah paham dengan kondisi trek Circuito de Jerez.

 (Marc Marquez sudah paham dengan kondisi trek sirkuit Jerez)

Setelah menjuarai GP Spanyol, sekarang Marc Marquez berhasil menempati peringkat pertama klasemen sementara MotoGP 2018 dengan raihan 70 poin. Di belakangnya, ada Johann Zarco yang sudah sejauh ini sudah mengumpulkan 58 poin. [APSG/timBX]

Tags :

#
moto gp,
#
moto gp 2018,
#
moto gp spanyol,
#
marc marquez,
#
auto news