MENU
icon label
image label
blacklogo

Sebastien Buemi dan Nicolas Prost Kembali Jadi Pembalap Renault e.dams

JUN 30, 2017@14:00 WIB | 197 Views

Renault e.dams dengan bangga mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan kemitraan mereka yang sukses dengan pembalap Sébastien Buemi dan Nicolas Prost sampai 2019. Renault e.dams telah memenangkan 11 balapan dengan duet yang luar biasa ini. Selanjutnya, mereka telah meraih dua gelar Konstruktor berturut-turut dan mahkota Driver dengan Sébastien Buemi pada tahun 2016.

Di klasemen saat ini, Renault e.dam memimpin kejuaraan Tim dengan 75 poin berkat perolehan lima kemenangan hebat dari enam balapan. Sébastien Buemi tetap berada di posisi terdepan di puncak klasemen sementara sementara Nicolas Prost duduk di urutan ketiga.

Cyril Abiteboul, Renault Sport Racing Managing Director: "Saya senang dengan perpanjangan kontrak kedua pembalap kami yang membawa kami meraih sukses begitu banyak dalam dua musim pertama. Mengenai hasil kami, kami yakin bisa meniru prestasi dengan memenangkan kedua gelar tersebut kembali. Stabilitas dalam tim merupakan elemen penting yang berkaitan dengan performa dan ekstensi ini menunjukkan pendekatan kami yang terus berkesinambungan.” [bil/timBX] "

Tags :

#
blackauto