MENU
icon label
image label
blacklogo

S-Class Terbaru Dilengkapi Teknologi Terbaru

APR 20, 2017@21:00 WIB | 162 Views

Mercedes-Benz melakukan pembaharuan pada S-Class untuk menciptakan standar baru dari segi kualitas serta semakin mendekati fully autonomous driving. Dari sekian banyak fitur terbaru, beberapa yang paling mencolok adalah teknologi elektrifikasi yang membuat mesin lebih efisien.

Ola Källenius, Mercedes-Benz R&D, mengatakan,” Pengembangan S-Class sangatlah mendalam. Dengan teknologi dan fungsi baru, S-Class menjadi yang terdepan untuk urusan teknologi.”

Model S-Class terbaru mengadopsi grille berdesain baru. Pada varian 6 dan 8 silinder mengadopsi gaya tiga louvres kembar dengan garis strip vertikal dengan sentuhan hitam glossy. Sedangkan model Long Wheelbase dan model bermesin V12 mendapatkan sentuhan chrome.

Semua model S-Class dilengkapi dengan Keyless start function. Mercedes mengatakan kunci yang digunakan adalah generasi terbaru dengan sentuhan high-gloss black atau high-gloss white.

Fitur terbaru yang memanjakan penumpang adalah Energizing Comfort Control. Fitur ini mengkombinasikan fungsi sistem sirkulasi udara, kursi, pemanas, lampu, dan atmosphere audio untuk menciptakan pengaturan yang memanjakan penggunanya.

Pengemudi dapat memilih enam mode yaitu Freshness, Warmth, Vitality, Joy, Comfort and Training. Untuk pilihan mesinnya sendiri, S-Class ditawarkan dengan varian bensin dan diesel. Dengan pilihan tenaga dari 286 hp hingga 469 hp.

Untuk mendekati fully autonomous driving, S-Class dilengkapi paket Driving Assistance package meliputi DISTRONIC Active Proximity Assist, Active Steer Assist, Active Lane Change Assist, Active Emergency Stop Assist dan Traffic Sign Assist.[aag/timBX]