MENU
icon label
image label
blacklogo

Rossi Enggan Berkomentar Banyak Soal Kepindahan Lorenzo ke Honda

JUN 18, 2018@10:45 WIB | 173 Views

 (Valentino Rossi)

Kepindahan Jorge Lorenzo dari Ducati ke Honda memang cukup menghebohkan. Hal tersebut tentu saja langsung menuai banyak komentar, dan salah satu orang yang ikut berkomentar adalah adalah Valentino Rossi, yang merupakan rival sekaligus mantan rekan satu tim Lorenzo.

Terakhir, Valentino Rossi sempat memuji penampilan Lorenzo di Mugello. Sedangkan untuk kepindahan Lorenzo dari Ducati ke Honda, Rossi masih belum berkomentar banyak soal itu.

 (Lorenzo akan segera pindah dari Ducati ke Honda)

Tapi, pembalap dengan nomor motor 46 ini bilang kalau ia sempat terkejut saat mendengar kepindahan Lorenzo ke tim Repsol Honda. Ia terkejut karena sebelumnya, tidak banyak rumor yang menyebutkan kalau Honda akan merekrut Lorenzo.

Masih menurut Rossi, bergabungnya Lorenzo dengan tim Repsol Honda pastinya akan membuat persaingan jadi makin memanas, sekaligus memberi kesulitan untuk semua pembalap di MotoGP.

 (Rossi dan Lorenzo pernah jadi rekan satu tim di Yamaha)

Karena seperti yang kita tahu, tim Repsol Honda saat ini mempunyai Marc Marquez sebagai pembalap andalannya, dan rider asal Spanyol ini memang kerap menyulitkan semua lawannya di MotoGP. Dengan bergabungnya Lorenzo, maka dapat dipastikan kalau tim Repsol Honda akan jadi lebih kuat lagi.

Tak hanya dimintai komentar, Valentino Rossi juga sempat ditanya soal keputusan Lorenzo untuk hijrah ke Honda. Tapi, Rossi tampak tidak mau terlalu menanggapi hal tersebut. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
valentino rossi,
#
jorge lorenzo,
#
repsol honda,
#
auto sport