MENU
icon label
image label
blacklogo

Ross Brawn janji Berikan Hiburan Menarik di F1

JAN 27, 2017@21:30 WIB | 186 Views

Berita gembira dari Managing Director Formula One (F1)  Ross Brawn yang akan meramu kejuaraan menjadi lebih entertain. Pernyataan tersebut dikutip carscoop.com saat diwawancarai oleh BBC. “Kami mengetahui keinginan fans F1. Mereka ingin hiburan dengan melihat balap dari dekat, dan memahami apa yang terjadi. Saya fikir semua orang setuju untuk itu,” tutur Brawn.

F1 merupakan olahraga besar yang mengkombinasikan  driver, personalities, car dan keseluruhan tim. “Yang perlu kita lihat hanyalah bagaimana F1 mengimprovisasi pertunjukan,” lanjutnya.

Beberapa tahun terakhir, F1 memiliki tradisi yang selalu berubah aturannya, ini yang menyebabkan Brawn keluar dari F1. Selama ini F1 cenderung reaktif, mereka yang memilki masalah hanya beraksi dan menemukan solusi. Tidak ada visi jangka panjang yang diputuskan.

“Saya fikir para fans juga ingin membalap, akan tetapi selama belum ada celah kesitu. Tapi bagaimana membangun jarak yang dekat dengan fans,” tutup Brawn.  Diharapkan perubahan itu bisa terjadi pada tahun 2018 atau 2019, dengan tumbanganya dominasi Bernie Ecclestone dari pengurus F1.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
ross brawn,
#
f1,
#
formula 1