MENU
icon label
image label
blacklogo

Rilis Teaser, Bentley Beri Sinyal Kuat Peluncuran Continental GTS Terbaru

JUN 02, 2022@11:00 WIB | 387 Views

Sebuah video teaser baru dari Bentley telah mengkonfirmasi bahwa Continental GT S yang lebih sporty akan bergabung dengan jajaran model GT coupe dan drop-top GTC.

Video tersebut juga menunjukkan bagian atas mobil melaju di sepanjang jalan pegunungan yang berkelok-kelok dengan suara mesin V8 di sebagai latar suara. GT S versi sebelumnya menawarkan peningkatan tenaga yang cukup signifikan, jadi kemungkinan tenaga GT S terbaru ini akan melampaui 542 bhp dan torsi 770Nm GT saat ini, sambil mempertahankan mesin V8 4.0 liter twin-turbocharged yang sama.

Video teaser berdurasi pendek ini juga menyertakan gambar close-up dari sebuah velg yang menunjukkan desain dan kaliper rem berwarna merah. Sepertinya S tidak akan menggunakan rem cakram karbon keramik berdiameter 440mm dari GT Speed ​​dan kaliper 10 piston. Yang notabene adalah rem terbesar di dunia yang pernah dipasang pada mobil produksi massal.

Bentley mengatakan S baru akan 'berfokus pada kinerja mengemudi dan isyarat visual yang mencolok' dan sementara Continental GT mungkin terdengar seperti platform yang tangguh untuk menciptakan GT S 2014 yang berperforma tinggi namun tetap terlihat elegan.

GT S dipastikan akan dijual jauh lebih mahal daripada harga awal GT standar yang dibanderol £157.900 (sekitar Rp2,8 miliar), meskipun tidak semahal GT Speed yang dibanderol seharga £209.900 (sekitar Rp3,8 miliar). [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bentley,
#
bentley continental gts