MENU
icon label
image label
blacklogo

Revitalisasi Motor Kustom Kawasaki KZ400 1984

FEB 22, 2021@12:30 WIB | 132 Views

Satu hal yang pasti, Stefan Lantschner dari Koolt Creations bukanlah pemula dalam hal membuat kreasi dipesan lebih dahulu yang akan membuat hampir semua petrolhead pecinta moto menjadi lemas. Untuk memberi Anda gambaran yang lebih baik tentang orang ini, mari luangkan waktu sejenak untuk memeriksa transformasi yang luar biasa dari varian 1984 dari rangkaian Kawasaki KZ400.

Dalam rangka dobel cradle-nya, motor donor tersebut memiliki pembangkit listrik paralel-kembar SOHC berpendingin udara, dengan dua katup per silinder dan kapasitas 398cc. Fiend empat langkah akan dengan senang hati menghasilkan tenaga hingga 36 hp pada 8.500 rpm, sementara output torsi yang layak hingga 24 pound-feet (32 Nm) akan disuplai pada 7.500 putaran.

Transmisi lima kecepatan ditugaskan untuk menyerahkan tenaga mesin ke penggerak akhir rantai, yang mengarah ke kecepatan tertinggi 94 mph (151 kph). Sekarang, benda ini mungkin tidak persis seperti yang Anda sebut benda aneh, tetapi muncul sebagai titik awal yang kompeten untuk usaha khusus yang menggairahkan.

Lantschner memulai dengan melepas simpai asli untuk memberi jalan bagi sepasang mitra aftermarket yang lezat dengan tujuh jari di kedua ujungnya. Berikutnya, rem Brembo depan Cagiva Mito 125 telah ditransplantasikan ke KZ400 Koolt yang terlahir kembali, sementara subframe standar diganti dengan alternatif gaya loop yang menampung strip lampu belakang LED.

Di atas jok jok, Anda akan menemukan pelana kulit segar yang terlihat menyatu. Untuk menghasilkan sikap berkendara yang direvisi, motor ini menerima stang satu kali, serta pasak kaki yang dipasang di belakang Honda CBR. Di departemen powertrain, moto master memasang sistem pembuangan yang megah, memungkinkan kembaran paralel bernapas sedikit lebih leluasa.

Tugas suspensi belakang dirawat dengan baik oleh satu set peredam kejut kelas atas. Sentuhan akhir hadir dalam bentuk skema warna menawan yang menyelimuti tangki bensin KZ400. Bocah nakal ini telah berubah menjadi showstopper sejati setelah mengalami perlakuan khusus Stefan Lantschner, bukan begitu? [yat/asl/timBX]

Tags :

#
motor kustom,
#
motor kustom kawasaki kz400 1984,
#
kawasaki kz400 1984,
#
koolt creations