MENU
icon label
image label
blacklogo

Resmi Dirilis, Ini Fitur dan Teknologi BMW X3 2018

APR 12, 2018@20:00 WIB | 157 Views

BMW Indonesia telah memboyong seri X3 baru. Selain memiliki mesin 2.0L plus twin turbo, X3 juga dibekali segudang fitur, demi kepuasan penggunannya. Misalnya saja teknologi permanen all-wheel drive  BMW xDrive pada all-new BMW X3. Lewat teknologi tersebut, BMW memastikan traksi terbaik di semua permukaan jalan, berkat distribusi torsi pintar, di mana pada akhirnya menghasilkan peningkatan dinamika berkendara dan keamanan.

Nah,  sistem cerdas ini menyatu dengan fitur Variable Sport Steering dan Performance Control yang secara otomatis akan memberikan steering feedback terbaik,  mendistribusikan tenaga mesin dan fungsi pengereman pada keempat roda dalam kecepatan tinggi untuk memungkinkan manuver khas Sheer Driving Pleasure.

Tak hanya itu saja, BMW x3 pun dibekali fitur Driving Experience Control – Comfort, Sports dan Eco-Pro, serta sistem asistensi Dynamic Stability Control (DSC), Dynamic Traction Control (DTC), hingga Hill Descent Control (HDC) juga telah terhubung dengan BMW xDrive untuk menjadi sistem keselamatan pasif. Serangkaian system tersebut membantu pengemudi di kontur jalan menanjak, ataupun manuver di kecepatan tinggi.

Untuk memberikan pengendalian yang mempuni, insinyur BMW membesutkan teknologi BMW EfficientLightweight pada konstruksi mesin, sasis dan suspensi. Hal ini memungkinkan distribusi bobot 50:50 yang sempurna dan pengurangan berat keseluruhan hingga 55 kg dibanding generasi sebelumnya.

Seperti halnya semua kendaraan BMW, kokpit All-new BMW X3 tawarkan posisi mengemudi terbaik dengan desain yang ergonomis. Sistem operasi terbaru memungkinkan pengoperasian terbaik melalui iDrive Controller, voice assistant, touch control hingga BMW Gesture Control yang terintegrasi dengan monitor 10,25-inch. All-new BMW X3 telah dilengkapi BMW Navigation System Professional terbaru hadir dengan 3D maps dan voice direction dalam Bahasa Indonesia. (alx/timBX)

Tags :

#
bmw x3,
#
spek dan fitur bmw x3,
#
harga bmw x3,
#
fitur bmw