MENU
icon label
image label
blacklogo

Resmi Diluncurkan - Nissan Leaf dapat Menempuh 400 Km

SEP 07, 2017@16:00 WIB | 351 Views

Nissan Motor Corporation  (NMC) resmi meluncurkan New Nissan Leaf secara global atau world premiere Nissan LEAF, hatchback bermesin listrik di Makahuri Messe, Chiba, Jepang.

Beberapa fitur unggulan yang diusung model baru yakni baterai yang dapat memiliki jangkauan mencapai 400 kilometer yang memungkinkan pengemudi untuk menikmati perjalanan yang lebih aman dan lebih lama. Jika dibandingkan dengan Nissan Leaf pendahulunya yang hanya mencapai 100 kilometer.

Lalu dari kombinasi pengendalian otomatis otonom drive yakni ProPILOT Park yang akan mengendalikan kemudi, akselerasi, pengereman, perubahan shift dan rem parkir, untuk secara otomatis membimbing mobil ke area parkir yang dituju. Ini memungkinkan pengemudi untuk parkir dengan aman dan mudah, termasuk di area parkir paralel.

“New Nissan Leaf menjadi sentral dari Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan strategi utama kami untuk masa depan Nissan," ujar Hiroto Saikawa, Presiden dan CEO Nissan. Nissan Leaf benar-benar diciptakan kembali. Mobil ini menggabungkan jarak tempuh yang lebih jauh dengan desain baru yang dinamis dan beragam teknologi canggih, yang menunjukkan kepemimpinan Nissan dalam hal teknologi.

"New Nissan Leaf memiliki jarak tempuh lebih baik dan berpadu dengan evolusi teknologi swakemudi, seperti ProPILOT Park, serta pengoperasian e-Pedal yang mudah, dan ini memperkuat kepemimpinan Nissan pada mobil listrik dan perluasan pasar mobil listrik di seluruh dunia. Mobil ini memiliki banyak kelebihan yang akan diwujudkan oleh model-model Nissan masa depan,” imbuhnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
nissan leaf,
#
nissan,
#
blackauto,
#
autonews