MENU
icon label
image label
blacklogo

Replika Bentley Disulap jadi Mobil Offroad

APR 03, 2017@14:30 WIB | 671 Views

Mungkin beberapa orang menyangka bahwa mobil bergaya off road satu ini adalah mobil mewah asal Inggris, yakni Bentley Continental GT. Namun nyatanya mobil ini adalah mobil Ford Mustang yang dimodifikasi menjadi sebuah mobil offroad, namun inspirasinya mengambil dari desain Bentley termasuk dari badge-nya.

Secara tampilan sudah sangat jauh berubah dari mobil sport elegan, sebagaimana citra yang melekat pada Bentley Continental GT. Selain itu berbagai perubahan juga sudah dilakukan untuk mendukung modifikasi bertema offroad.

Perubahan yang dilakukan meliputi bagian body dimana disiram dengan warna cat army dof. Kemudian keempat roda dirubah dengan ban offroad, tampak lebih besar dari ban standarnya. Membuat kesan kokoh dan fungsional sebagai kendaraan offroad, dipasangkan frame dibelakang mobil agar semakin kental gaya mobil offroad satu ini. Dikatakan frame tersebut dapat digunakan untuk menyimpan ban dan dapat menampung bahan bakar minyak.

Seperti dilansir Motor1, setelah banyak beredar foto di berbagai media online atau tv, netizen banyak yang bertanya apakah mobil ini Bentley atau mobil lain yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi. Hasilnya banyak netizen yang menyimpulkan bahwa mobil ini adalah sebuah Ford Mustang yang hanya menggunakan body kit Bentley.

Sebelumnya, di siaran TV, ditunjukan seseorang membangun sebuah replika Continental model 2016  menggunakan basic Mustang S-197 model 2005. [aag/timBX]

Tags :

#
ford mustang,
#
bentley continental,
#
blackauto