MENU
icon label
image label
blacklogo

Rendering Apple iDrive Ini Bukan iCar Seperti Yang Dirumorkan

MAR 10, 2021@14:00 WIB | 480 Views

Bukan Apple jika kehadirannya tidak membawa kebaruan alias inovasi. Kabar terbaru, salah satu pemain paling menonjol di pasar teknologi, Apple datang dengan ide out of the box. Terbukti dengan sekian produk inovatif, Apple menjadi raksasa perusahaan teknologi saat ini.

Sejak tahun 2014 lalu, rumor Apple mengembangkan mobil muncul. Sejak saat itu juga Apple terlibat dengan sesuatu proyek yang kemudian disebut dengan Titan Project, sebuat upaya yang dimaksudkan untuk membangun mobil listrik yang belum pernah dilihat dunia sebelumnya.

Sejak itu pula, nama Apple Car dikenal dan melegenda bahkan sebelum diluncurkan. Perkembangan terbaru di bagian depan ini adalah berita yang belum dikonfirmasi tentang Hyundai yang ditarik oleh Apple untuk memproduksi kendaraan tersebut.

Tetapi kenyataannya tidak ada yang benar-benar tahu apa yang terjadi di Cupertino. Tampaknya ada konsensus umum 2024 adalah tahun di mana kita akan melihat keajaiban roda empat ini, dan itu memicu banjir spekulasi tentang bagaimana tampilannya dan teknologi apa serta perangkat keras apa yang dapat dikemas.

Pandangan terbaru tentang masalah ini datang dari perusahaan leasing Inggris Vanarama, yang berpikir untuk menunjukkan kepada dunia kemungkinan interpretasi dari Apple Car.

iDrive merupakan kreasi orang Inggris, yang merupakan alat yang tampak sangat ramping dengan dua pintu yang hampir tak terlihat, tidak ada kisi-kisi depan—yang mengisyaratkan sebagai kendaraan listrik—dan logo Apple besar di depan dan di tengah roda penuh.

Namun, belum ada indikasi apa pun untuk mengetahui kinerja drivetrain elektrik ini. Namun yang pasti, iDrive imajiner ini dapat mengemas semua teknologi yang dikabarkan selama bertahun-tahun, termasuk koneksi ke ekosistem iOS. [asl/timBX]

Tags :

#
apple idrive,
#
apple idrive rendering,
#
apple car,
#
mobil listrik apple