MENU
icon label
image label
blacklogo

PT TAM Siapkan Program Beyond Service Untuk Pemudik Toyota

JUN 08, 2018@14:00 WIB | 160 Views

PT Toyota Astra Motor telah menyiapkan bengkel siaga mudik untuk pengguna Toyota melalui program Toyota Holiday Campaign 2018 yang bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran. TAM bersama jaringan dealer resminya menghadirkan 307 titik pelayanan servis dengan adanya posko servis & tempat istirahat di sejumlah jalur mudik, serta bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

(Toyotas siapkan bengkel siaga untuk pemudik Toyota di seluruh Indonesia)

Jika dibandingkan dengan tahun lalu yang berjumlah 292 titik pelayanan, pada tahun 2018 terdapat penambahan sebanyak 15 titik pelayanan yang tersebar di berbagai wilayah di Nusantara. Penambahan itu antara lain 1 Posko Siaga baru di Tol Bakauheni—Bandar Lampung, 1 tambahan Bengkel Siaga 24 Jam di Hadji Kalla Palopo, serta 13 tambahan Bengkel Tetap Buka Saat Libur Lebaran yang tersebar di berbagai daerah di tanah air.

(VP Director PT TAM, Henry Tanoto mengatakan hal ini sejalan dengan semangat Let's Go Beyond)

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang salah satu pilarnya adalah Beyond Service, Toyota  berupaya agar pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan mudik yang melebihi ekspektasi mereka.   

"Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota,” kata Henry.  

(Ada 307 titik bengkel siaga di seluruh Indonesia)

Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 23 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 273 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran. Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 8—20 Juni 2018.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
mudik