MENU
icon label
image label
blacklogo

Produk SUV Mercedes-Benz Diminati Konsumen Kelas Atas di Indonesia

AUG 04, 2018@19:00 WIB | 112 Views

 (Mercedes-Benz memperingati 20 tahun kehadiran SUV-nya)

Bertepatan dengan 20 tahun kehadiran SUV mewah dari Mercedes-Benz di Indonesia, beragam model SUV Mercedes-Benz juga memberikan kontribusi yang begitu besar terhadap kesuksesan penjualan merek berlambang bintang tiga sudut tersebut. 

Jika dirinci lagi, lebih dari sepertiga mobil Mercedes-Benz yang terjual berasal dari segmen ini. GLC dan GLE berhasil menjadi model SUV terlaris di paruh pertama 2018. Menariknya, kedua mobil tersebut sama-sama dirakit di dalam negeri.

Khusus untuk Mercedes-Benz GLC, varian yang paling diminati dari mobil ini adalah AMG Line, yang notabene merupakan model termahalnya. Dari total angka penjualan Mercedes-Benz GLC, 80%-nya adalah varian AMG Line.

 (Mercedes-Benz GLE Coupe)

“Keberhasilan yang kami raih pada paruh pertama 2018 mengukuhkan kepercayaan pelanggan kami pada produk kendaraan berkualitas tinggi yang juga meliputi model SUV dari Mercedes-Benz. Dari Januari hingga Juni 2018, kami berhasil menjual 11% lebih banyak mobil Mercedes-Benz dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu."

Ini memungkinkan kami untuk semakin mempertahankan keunggulan kami di segmen premium,” kata Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations and Product Management, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam siaran pers. [APSG/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz,
#
suv,
#
mercedes-benz indonesia,
#
giias 2018,
#
auto news