MENU
icon label
image label
blacklogo

PRO Motor Wadahi Pemilik Mercedes-Benz di BSD

NOV 13, 2017@20:30 WIB | 375 Views

PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia memberikan kabar bagus buat BlackPals pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang berdomisili di daerah Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya. Sebab pabrikan Jerman ini telah menbuka outlet baru di sana. Bekerjasama dengan PT. Panji Rama Otomotif mereka menempatkan outlet yang dinamai PRO Motor BSD ini. di kawasan strategis Jalan BSD Boulevard Utara, Kav. Commercial De Park Lot 2 No. 16, BSD City, Tangerang Selatan.

Dengan peresmian ini, menjadikan PRO Motor BSD dealer resmi Mercedes-Benz ke-22. Cabang PT. PRO Motor BSD telah disertifikasi oleh Mercedes-Benz dan dilengkapi area workshop yang luas dengan luas tanah 4.065 m2 dan luas bangunan 10.000 m2 terdiri dari 6 lantai.

PRO Motor BSD sepenuhnya mengikuti Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II), sebagai tolak ukur pengalaman pelanggan global, yang juga dilengkapi dengan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) baru. MPS II Exclusive adalah standar yang berfokus pada desain area showroom dengan nuansa yang lebih elegan dan pengaturan yang proporsional serta penyajian warna yang harmonis.

Jongkie Sugiarto, President Director PT. Panji Rama Otomotif dalam keterangan resminya mengatakan, “Kami sangat bangga menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz sejak tahun 1994. Kami optimistis dengan adanya cabang baru ini akan berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz baik di tahun ini maupun pada tahun-tahun yang akan datang.”

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge yang nyaman serta ruang tunggu modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh PT. PRO Motor BSD sesuai standar berkualitas tinggi yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz. Selain itu, staf pemasaran profesional yang siap setiap saat untuk melayani kebutuhan pelanggan yang berkaitan dengan kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz.

Pertama kali tersedia di dealer Mercedes-Benz, PRO Motor BSD menawarkan iShowroom dan Digital Signage yang merupakan teknologi dan proses terkini agar pelanggan dapat diberikan pelayanan optimal. Konsep iShowroom merupakan perangkat mobile yang dapat memberikan informasi produk lebih detail kepada calon pelanggan dengan gambaran kendaraan terpilih atau virtual showroom. Digital Signage terdiri dari layar sentuh LED sebesar 55 inci yang dapat menampilkan informasi produk dan konfigurator kendaraan kepada pengunjung showroom.

Menariknya, PRO Motor BSD juga menawarkan Priority Service bagi para BlackPals yang ingin merawat kendaraannya. Seperti service interval (Assyt A). Agar pelanggan dapat diberikan pelayanan servis optimal, workshop PRO Motor BSD akan dilengkapi dengan 22 work bay. Fasilitas terbaru ini juga menawarkan Body repair dan Paint facility.[bil/timBX]

Tags :

#
mercedes benz,
#
pro motor,
#
blackauto,
#
autonews