MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Ungkap Interior Vision Renndienst, Layaknya Sebuah Lounge

JUL 27, 2021@18:00 WIB | 144 Views

Porsche meluncurkan Vision Renndienst musim gugur yang lalu dan sekarang perusahaan telah merilis gambar interior pertama. Meskipun ada sedikit keraguan bahwa van listrik akan memiliki kabin yang menarik, hanya sedikit yang menduga itu dirancang untuk dunia mengemudi otonom. Digambarkan sebagai "perjalanan jauh ke masa depan mobilitas," Vision Renndienst memiliki kursi pengemudi yang dipasang di tengah yang dapat diputar 180 derajat saat van dikemudikan secara mandiri.

Di bagian lain, ada setir palang tiga dan dasbor minimalis dengan kluster instrumen digital yang berdiri sendiri. Yang terakhir diapit oleh sakelar, yang merupakan bagian dari pita logam yang berada di bawah dasbor serat karbon. Terlihat juga dua layar digital, yang menggantung di bawah dasbor, dan merupakan sistem hiburan untuk penumpang baris kedua.

Berbicara tentang yang terakhir, baris kedua terdiri dari dua kursi sport bercangkang serat karbon yang menggemakan yang di depan. Mereka bergabung dengan bangku baris ketiga seperti lounge, yang meningkatkan kapasitas tempat duduk menjadi enam dan memiliki sisi melengkung yang memungkinkan penumpang belakang untuk saling berhadapan.

Sentuhan menarik lainnya adalah jendela samping yang asimetris. Sementara satu sisi memiliki jendela besar untuk pandangan yang tidak terhalang, sisi lain sebagian besar diblokir untuk membuat Vision Renndienst terasa seperti "kapsul pelindung." Namun, sisi panel dilengkapi dengan 'bar kontrol' digital dan layar hiburan di mana jendela biasanya berada. Selain mengungkapkan interior, desainer Porsche berbicara tentang apa yang mereka bayangkan untuk masa depan. Secara khusus, kepala desainer Michael Mauer mengatakan perusahaan berasumsi bahwa pelanggan mereka tidak ingin menghilangkan roda kemudi, bahkan di kendaraan otonom.

Sedangkan Kepala desain interior Porsche, Markus Auerbach, juga mencatat keseimbangan antara panel kontrol analog dan digital sedang bergeser. "Saya yakin tombol fisik dan sakelar memiliki tempat di masa depan karena "Anda tidak perlu mengalihkan pandangan dari jalan” untuk menggunakannya,” pungkasnya.[ibd/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
mobil porsche,
#
vision renndienst,
#
porsche vision renndienst,
#
interior vision renndienst