MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Macan Tampil Unik Pada Kampanye 'Life Intensified'

AUG 13, 2017@10:00 WIB | 268 Views

Macan adalah mobil sport Porsche dari segmen SUV compact sejak debut penampilan dunia perdananya pada tahun 2013. Porsche Macan telah menetapkan tolak ukur dalam hal kenikmatan berkendara dan dinamika - baikdi jalan beraspal maupun medan off-road. Kini, dengan Porsche Exclusive Manufaktur yang baru saja dibentuk, Porsche Asia Pasifik memperlihatkan pilihan opsi yang hampir tak terbatas dari Porsche Macan. Modelnya hadir melalui kampanye "Life Intensified" yang menampilkan empat warna unik: Orange Lava, Rivera Biru, Viper Hijau dan Ultra Violet.

Bersama fotografer kondang, Florian W. Mueller, Porsche berusaha menemukan pengaturan yang tepat untuk mewujudkan kampanye Macan "Life Intensified" ini. Di pilihlah Taipei, yang merupakan kota dengan jiwa yang mengasyikkan, membuktikan dirinya sebagai lokasi ideal dimana Florian menghasilkan gambar Macan yang modern dan menarik.

Florian W. Mueller bilang: "Gagasan 'Life Intensified' di eksekusi sangat sempurna oleh Macan, terutama dalam warna yang sangat unik ini. Hanya dengan melihat mobil tersebut saya mampu membuat Anda merasa hidup, dan bagi saya, hal ini membantu saya mengarahkan pemotretan untuk kampanye ini. Taipei juga merupakan tempat yang tepat untuk menyelaraskan semangat ini, dan saya dari foto tersebut mencerminkan karakter individual mobilnya, yang diaktifkan melalui pilihan kustomisasi yang nyaris tak ada habisnya."

Sebagai bagian dari kampanye "Life Intensified", Porsche telah meluncurkan kontes Instagram di mana tiga orang yang beruntung akan memenangkan Masterclass Fotografi yang disponsori sepenuhnya oleh Florian di Penang, Malaysia. Untuk mengikuti kontes, Anda hanya perlu mengambil dan memposting foto atau video yang mewujudkan interpretasi tentang "Life Intensified". Foto atau video tersebut kemudian harus diunggah ke Instagram dengan hashtag #LifeIntensified. [bil/timBX]

Tags :

#
porsche macan,
#
porsche,
#
autonews,
#
blackauto