MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Macan Facelift Siap Meluncur dengan Ubahan Minor

JUL 17, 2018@14:00 WIB | 92 Views

 (Porsche Macan facelift)

Tidak mau kalah dengan brand mewah asal Jerman lainnya seperti BMW dan Mercedes yang tengah gencar meremajakan dan memperbaharui jajaran produk SUV-nya, Porsche pun ikut melakukan hal yang sama.

Setelah sebelumnya Porsche Cayenne coupe tertangkap kamera sedang melakukan pengetesan, sekarang giliran Macan facelift yang terlihat sedang wara-wiri di jalanan dalam kondisi yang benar-benar terbuka alias tanpa kamuflase.

 (Lampu belakang adalah salah satu bagian yang disegarkan)

Seperti khasnya Porsche, hanya ada sedikit sekali perubahan yang terjadi di eksterior Macan facelift. Bagian yang perubahannya paling terlihat di bagian luar adalah pada lampu depan dan belakangnya yang sudah memakai motif baru.

Tak jauh berbeda dengan eksteriornya, secara keseluruhan, interior Porsche Macan facelift kabarnya juga tak akan mengalami ubahan desain. Sebagai gantinya, akan ada tambahan fitur dan beberapa teknologi baru yang akan disematkan di Macan facelift.

 (Interiornya minim ubahan, tapi dibekali beberapa fitur dan teknologi baru)

Kemudian untuk mesinnya, Porsche akan mempensiunkan pilihan diesel pada Macan facelift, dan menggantinya dengan unit bensin berkapasitas 2.0L empat silinder. Sementara untuk opsi mesin V6, kemungkinan akan ada peningkatan tenaga.

Jika semuanya memungkinkan, maka Porsche akan meluncurkan Macan facelift dalam waktu yang tidak lama lagi, yakni pada akhir Juli ini. Kita tunggu saja kehadirannya. [APSG/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
porsche macan,
#
macan facelift,
#
suv,
#
auto news