MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Macan Facelift Mendapat Peningkatan di Sektor Fitur dan Mesin

JUL 30, 2018@09:30 WIB | 101 Views

 (Wajah Porsche Macan facelift)

Wujud asli Porsche Macan Facelift akhirnya resmi diperlihatkan. Ternyata, rupa dari Porsche Macan Facelift bisa dibilang sama persis dengan yang sebelumnya pernah tertangkap kamera di jalanan.

Seperti khasnya sebuah mobil Porsche yang melakukan peremajaan wajah, hanya sedikit sekali perubahan yang terjadi di eksterior Macan facelift. Revisi yang paling terihat jelas di eksterior Macan facelift adalah adanya reflektor di antara kedua lampu belakang.

 (Adanya reflektor jadi salah satu perubahan terbesar di eksterior Macan facelift)

Meski ubahan pada eksteriornya terbilang sangat minim, namun hal itu tidak terjadi pada bagian lain. Sebab, ada beberapa fitur baru dan peningkatan di sektor mesin yang dilakukan oleh Porsche pada Macan Facelift.

Beberapa fitur atau kosmetik baru yang ada pada Porsche Macan Facelift adalah lampu belakang full LED, serta pilihan pelek berukuran 20 dan 21 inci. Sementara di interior, pemakaian setir yang serupa dengan Porsche 911 menjadi salah satu detail yang berubah pada Macan Facelift.

 (Porsche Macan facelift sekarang punya pilihan pelek 20 dan 21 inci)

Detail lain di interior Porsche Macan facelift yang turut berubah adalah model ventilasi AC di tengah dan adanya head unit layar sentuh berukuran 11 inci dengan fitur Porsche Communication Management (PCM).

Bukan hanya itu, fitur baru lainnya yang ada pada Porsche Macan Facelift ialah traffic jam assist yang jika diaktifkan membuat mobil jadi bisa berakselerasi dan mengerem secara otomatis. Untuk pengeremannya, fitur ini hanya akan aktif pada kecepatan maksimal 37 km/jam.

 (Interior Porsche Macan facelift)

Beralih ke sektor teknis, pilihan mesin diesel tak lagi dihadirkan Porsche untuk Macan Facelift. Maka itu, sekaran mobil ini memiliki tiga pilihan mesin bensin mulai dari yang berkapasitas 2.0L, 3.0L V6, dan 2.9L V6 twin-turbo.

Selain mesin, perubahan di sektor teknis Macan Facelift juga mencakup sasisnya. Porsche mengklaim kalau sasis baru yang digunakan Macan facelift memiliki bobot yang lebih ringan dan lebih rigid dari sebelumnya, sehingga itu dapat membuat handling dan kestabilannya jadi semakin baik. [APSG/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
porsche macan,
#
macan facelift,
#
suv,
#
auto news