MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche GT3 Terbaru Mulai Menampakkan Diri

JUL 16, 2016@15:00 WIB | 556 Views

Porsche diam-diam tengah menyiapkan generasi baru dari model 911 GT3. Kini sentuhan mobil sport pabrikan Jerman itu sudah muncul ke permukaan. Tampilan desain pertama ini siap untuk memulai debut di Paris Motor Show 2016. Kabarnya, Porsche akan menjual model anyar tersebut pada awal 2017 mendatang.

Seperti diberitakan Motor1, tampilan Porsche GT3 facelift muncul dalam salah satu situs Belanda. Dalam hal desain, Porsche GT3 bocor dalam desain 3 dimensi. Hal ini terlihat berbeda dari model generasi sebelumnya, tentu dengan desain yang jauh lebih baik.

Meskipun masih dalam bentuk 3D, tampilan agresif terlihat jelas seperti bumper yang telah didesain ulang dengan lampu LED daytime running light, desain air intake dan grille radiator yang memberikan kesan aerodinamis. Melangkah ke bagian belakang, bisa dilihat diffuser dalam bentuk baru dan lampu belakang sedikit direvisi agar terlihat lebih sporti.

Dikatakan Porsche GT3 facelift akan menyelipkan transmisi enam kecepatan manual yang akan dikawinkan dengan mesin boxer 3.8 liter enam silinder. Hasilnya, mesin ini dapat meghasilkan tenaga ekstra mencapai 475 tenaga kuda dengan torsi 440 Nm. [ddy/timBX]

Tags :

#
porsche gt3,
#
porsche,
#
porsche gt