MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Cayenne Turbo Coupe Ini Digadang-Gadang Jadi "Supercar Killer"

MAY 17, 2022@12:00 WIB | 112 Views

Di balik kap mesin Porsche Cayenne Turbo Coupe menggendong sebuah mahakarya teknik. Di sana, kita akan akan menemukan mesin V8 4.0 liter turbocharged dengan 541 tenaga kuda dan torsi 567 lb-ft. Itu berarti untuk masuk ke kecepatan 0 hingga 60 mpj hanya dibutuhkan sekitar 3,7 detik dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 177 mpj. Tapi jika kalian menganggap angka-angka tersebut biasa saja, mungkin CRT 800 besutan Manhart akan jauh lebih menarik untuk.

Sekarang Porsche Cayenne Turbo Coupe dapat menghasilkan 807 tenaga kuda dan 803 lb-ft, tuner berbasis di Jerman itu telah secara ekstensif merombak jeroan Cayenne untuk memberikan dorongan tenaga yang besar dan kuat. Sebelumnya, Porsche tersebut telah menerima kit kinerja turbo, intercooler Manhart baru, dan upgrade gearbox. Kemudian, Cayenne Turbo Coupe menerima peningkatan perangkat lunak dalam bentuk pemetaan ulang ECU atau unit kontrol tambahan MHtronik Manhart.  Menghadirkan V8 menjadi sistem pembuangan baja tahan karat Manhart baru dengan kontrol katup. Kemudian ada juga pilihan pelapis knalpot karbon atau keramik. Pipa knalpot OPF-delete juga tersedia untuk pasar tertentu.

Untuk saat ini, Manhart masih tahap proses pengerjaan bodykit unik untuk CRT 800, tetapi itu tidak membuat tuner mengubah ciri khas Cayenne. Velg 22 inci cocok dengan Cayenne dan unik untuk produk Manhart. Warna utama adalah Hitam Glossy, meskipun siapa pun yang membeli mobil ini dapat meminta warna sekunder sesuai selera masing-masing. Di bagian interior, Manhart memastikan para pembelinya bisa disesuaikan dengan permintaan.

Yang jelas, ini bukan SUV dengan tenaga paling kuat yang diperkenalkan Manhart. Sebelumnya, X5 M Competition diubah untuk menghasilkan 812 tenaga kuda dan 797 lb-ft. Dijuluki MHX5 800, memiliki akselerasi yang sama agresifnya dengan desainnya. Sementara itu, Manhart belum merilis harga atau angka untuk CRT 800, tapi melihat segala keunggulan dibanding SUV standar, angkanya bisa mencapai 139.000 Dolar AS atau sekitar Rp2 miliar. [dhe/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
porsche,
#
porsche cayenne,
#
porsche cayenne turbo coupe