MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Cayenne Coupe Siap Beri Perlawanan untuk BMW X6

JUL 09, 2018@20:30 WIB | 132 Views

 (Wajah Porsche Cayenne coupe)

BMW X6 bisa dibilang sebagai mobil yang mempelopori lahirnya mobil bergnere SUV coupe. Setelah itu, hanya Mercedes-Benz GLE coupe yang benar-benar menjadi lawan sepadan untuk BMW X6.

Tidak lama lagi, BMW X6 akan mempunyai lawan baru yang juga sama-sama berasal dari Jerman. Mobil yang akan segera jadi penantang baru untuk BMW X6 adalah Porsche Cayenne coupe.

 (Bagian samping Porsche Cayenne coupe)

Porsche Cayenne coupe saat ini tengah menjalani pengetesan. Walau sedang dites di jalan raya, namun mobil yang mungkin akan hadir pada tahun ini sama sekali tidak ditutupi kamuflase, sehingga wujud aslinya bisa terlihat dengan jelas.

Secara garis besar, tampilan eksterior Porsche Cayenne terlihat sangat mirip dengan versi SUV-nya. Perbedaan terbesar antara Porsche Cayenne coupe dengan model regularnya adalah pada posisi atapnya yang lebih rendah, dan buritan yang landai.

 (Bagian belakang Porsche Cayenne coupe)

Lantaran tinggi atapnya dan panjang bagasinya menyusut, alhasil Porsche Cayenne coupe jadi memiliki kelegaan headroom belakang dan volume bagasi yang tidak lebih baik dari model standarnya.

Untuk jantung pacunya, semua pilihan mesin yang ada pada Porsche Cayenne standar juga bakal dimiliki oleh versi coupe-nya, serta juga akan ada varian berteknologi plug-in hybrid. [APSG/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
porsche cayenne,
#
cayenne coupe,
#
suv,
#
suv coupe,
#
auto news