MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Cayenne Coupe Facelifted 2023 Sembunyikan Lampu Belakang Baru Di Bawah Camo

FEB 19, 2022@17:00 WIB | 374 Views

Porsche Cayenne Coupe telah tertangkap kamera melakukan pengujian lagi dan foto-foto ini mengungkapkan apa yang mereka sembunyikan seperti apa yang mereka ungkapkan. Carscoop sendiri telah melihat pengujian Cayenne Coupe versi Turbo GT sebelum lampu belakang sport yang terlihat kurang lebih seperti model saat ini.

Namun sekarang, model berperforma lebih rendah telah tertangkap di jalanan dan Porsche terlihat untuk menyembunyikan lampu belakangnya di bawah kamuflase merah cerah, menunjukkan bahwa, seperti Cayenne standar ini akan diperbarui dengan penyegaran. Selain itu, tampaknya bumper belakang Cayenne Coupe akan sedikit diperbarui. Di bagian depan, diharapkan banyak perubahan yang sama seperti yang terlihat pada gambar mata-mata lainnya. Itu berarti grill besar yang berisi elemen pencahayaan baru, kemungkinan turn signal, terpisah dari rakitan lampu utama.

Perubahan yang lebih besar juga diharapkan terjadi di dalam, di mana fotografer mata-mata sebelumnya telah melihat sistem infotainment yang diperbarui, dial digital, gear shifter baru yang terinspirasi oleh 911, dan full digital instrument cluster.

Masih banyak yang harus dipelajari tentang apa yang ada di bawah kap mesin, tetapi laporan menunjukkan bahwa V8 twin-turbo 4.0 liter Cayenne akan diperbarui untuk menghasilkan 631 hp (640 PS/470 kW) dan 626 lb-ft (850 PS). Nm) torsi. Itu peningkatan yang signifikan dari 89 hp (90 PS/66 kW) dan 60 lb-ft (80 Nm) dibandingkan Cayenne Turbo saat ini dan juga cukup dekat dengan Cayenne Turbo S E-Hybrid.

Informasi tentang drivetrain SUV lainnya masih sedikit, tetapi diharapkan Porsche akan mengungkap mobil yang diperbarui tersebut akhir tahun ini. [ibd/zz/timBX] carscoop/berbagai sumber

Tags :

#
porsche cayenne coupe facelifted 2023,
#
porsche cayenne,
#
porsche