MENU
icon label
image label
blacklogo

Police Responder Hybrid Sedan - Mobil Hybrid Patroli dari Ford

APR 11, 2017@14:00 WIB | 283 Views

Ford memang sudah terbiasa menciptakan sensasi di dunia otomotif. Kali ini Ford memperkenalkan Police Responder Hybrid Sedan yang menggunakan Fusion sebagai basisnya. Fusion merupakan mobil elektrik kedua dari rencana elektrifikasi 13 model dalam waktu lima tahun mendatang. Model lainnya yang turut direncanakan adalah SUV kompak, hybrid F-150, hybrid Mustang, dan hybrid autonomous.

Seperti diberitakan carscoops, Joe Hinrichs, President Ford, mengatakan, "Mengelektrifikasi mobil generasi selanjutnya adalah inti dari bukti komitmen kami terhadap sustainability. Dengan menjadi pemimpin di kendaraan listrik, kami tetap berkomitmen untuk memberikan mobil yang menguntungkan bukan untuk konsumen kami saja, tapi juga untuk lingkungan."

Ford memastikan Police Responder Hybrid Sedan dapat berfungsi dengan baik untuk kebutuhan polisi. Modifikasi yang dilakukan meliputi plat depan, komponen suspensi berkinerja tinggi, roda khusus untuk satuan polisi, sistem pengereman regenerative dengan cakram berukuran 17 inci dan kaliper ganda.

Tenaga berasal dari mesin 2.0 liter yang disemati motor elektrik dengan baterai lithium-ion. Ford mengklaim mobil dapat menempuh jarak hingga 96 km dengan menggunakan tenaga baterai saja. [aag/timBX]

Tags :

#
police responder hybrid sedan,
#
ford fusion,
#
ford