MENU
icon label
image label
blacklogo

Peugeot Kembali Mendobrak Dengan 508 GT

FEB 24, 2018@16:00 WIB | 144 Views

Lama tak terdengar, kini Peugeot setidaknya bisa mengobati kerinduan pecintanya. Beberapa foto Peugeot 508 telah muncul secara online menjelang pembukaan pameran mobil di Geneva Motor Show. Diposting oleh Namasce dan Motofilm, gambar tersebut mengungkap modelnya akan mengadopsi desain stylish dan lebih menegaskan segmen kelas atas.

Mulai di depan, ada gril khas pabrikan Perancis ini yang diapit oleh lampu depan yang ramping dan lampu LED daytime yang berbentuk taring. Mobil ini juga memiliki kaca depan yang menawan, garis karakter sporty dan atap yang memberi kesan seperti model coupe.

Di belakang, ada bentuk bagasi tegak dengan spoiler belakang yang terintegrasi. Model ini juga memiliki lampu belakang yang ramping dan sistem knalpot chrome ganda pada varian GT. Berbicara tentang yang terakhir itu, 508 GT nampaknya dibedakan oleh gril yang unik, side skirt yang sporty dan velg akuminium khusus. Model ini juga dilengkapi spion dan trim kaca hitam.

Gaya eksterior tidak akan menyenangkan semua orang kecuali kabinnya benar-benar mewah. Begitu duduk di belakang setir kemudi yang unik, pengemudi akan mendapati diri mereka dikelilingi oleh jok kulit dan trim kayu. Mobil ini juga memiliki cluster instrumen digital, sistem infotainment berteknologi tinggi dan sistem audio Focal. Sorotan penting lainnya termasuk pencahayaan ambient LED dan desain dasbor yang khas dengan outlet AC yang ramping.

Pilihan mesin tetap belum dikonfirmasi, namun menurut laporan, model tersebut akan ditawarkan dengan mesin diesel BlueHDi 1.5 dan 2.0 liter serta berbagai pilihan mesin bensin. Kemungkinan juga ada model hibrida yang menghasilkan hingga 300 PS (220 kW). [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
peugeot,
#
508gt