MENU
icon label
image label
blacklogo

Peugeot 508 Wagon Bakal Pakai Listrik pada 2019

JUN 01, 2018@11:00 WIB | 171 Views

Peugeot akan mengungkap sebuah mobil konsep yang rencananya akan dibawa ke ajang Paris Auto Show September 2018, sebagai mobil konsep yang akan menjadi salah satu line-up mobil masa depannya.

Menurut Jean-Philippe Imparato, Kepala Eksekutif Peugeot, mobil hatback ini menggunakan bahasa desain yang radikal yang akan menyeimbangkan tampilannya dengan teknologi mutakhir yang dibawanya sebagai mobil listrik. Namun model yang sama juga akan memiliki opsi mesin bensin dan diesel.

Mobil yang awalnya pernah didisplay di Geneva Motor Show pada 2017, hadir dengan skema cat biru cerah, pintu belakang elektrik, fender sculptural, sepasang lampu depan LED, dan fasia modern dengan lampu belakang LED, diyakini akan menjadi tren baru untuk hatcback.

Peugeot menjanjikan mobil elektrik dengan nama 508 Wagon ini, akan menghadirkan powertrain listrik tahun 2019 untuk negara-negara yang telah memiliki infrastruktur memadai dan akan diproduksi sesuai dengan kebutuhan negara masing-masing.

Sebagai hatcback, Peugeot 508 Wagon ini tak hanya memberikan kesan futuristik tetapi juga memberikan sentuhan baru yang menggambarkan ketangguhan sebuah mobil dengan garis-garis otot yang kental pada setiap lekuk bodinya. (elko/timBX)

Tags :

#
auto news,
#
peugeot,
#
wagon,
#
peugeot 508