MENU
icon label
image label
blacklogo

Penampakan Generasi Baru Honda CR-V Masih 'Malu Malu'

APR 21, 2016@19:00 WIB | 1,102 Views

Honda Motors Corporation diam diam tengah menyiapkan generasi baru dari CR-V. Penampakan generasi baru itu terkuak oleh seorang fotografer yang berhasil membidik melalui kamera sedang melakoni ujicoba di jalan, Amerika Serikat. Meskipun disekujur ekterior masih diselimuti kamuflase, namun model ini terlihat memiliki didesain baru dibagian fasial depan yang evolusi dengan grille yang diapit oleh lampu LED baru. 


 
Melangkah kebagian belakang, beberapa bagian generasi baru Honda CR-V ini mendapatkan ubahan baru seperti lampu belakang, tailgate spoiler mount dan sistem knapot ganda yang sporty.  Dikatakan, Honda juga membuat dimensi generasi baru Honda CR-V lebih panjang. Hal tersebut untuk membuat SUV tersebut bisa mengakomodasi tujuh orang penumpang.

Chief Executive Officer Honda, Takahiro Hachigo sebelumnya mengatakan, CR-V akan memiliki interior dengan 'teknologi baru' dan tingkat yang lebih tinggi dari pesaingnya.  Kemungkinan interior memiliki kulaitas yang tinggi dengan sistem infotainment canggih dan fitur keamanan baru.

Meskipun Honda belum mengatakan soal jantung pacu generasi barunya, kemungkinan SUV mobil berlogo 'H' itu akan ditawarkan dengan mesin 1.5 liter empat silinder turbocharger mengembangkan 174 tenaga kuda dari torsi 162 pound-feet. 

Selain itu laporan yang berkembang mengatakan, Honda juga akan mempersiapkan varian  hybrid. Honda CR-V akan dibangun dipabrik Honda di Kanada dan crossover tersebut diharapkan akan diperkenalkan tahun depan sebagai model 2018. [Ddy/timBX]
 

Tags :

#
honda motors corporation,
#
honda motor,
#
honda,
#
honda crv