MENU
icon label
image label
blacklogo

Pemerintah Inggris akan Perluas Jaringan Pengisian Daya

JUL 26, 2018@08:30 WIB | 79 Views

Infrastruktur pengisian daya untuk kendaraan listrik di Inggris semakin mendapat dukungan besar dari pemerintahnya. Sekretaris Transportasi, Chris Grayling akan menguraikan rencana baru untuk meningkatkan jumlah pengisi daya listrik yang tersedia bagi pengendara, terutama berfokus pada pengisian di rumah dan tempat kerja.

(Inggris mempunyai visi dan misi untuk membuatlalu lintas di negara tersebut penuh dengan kendaraan listrik)

Proposal yang baru berisi gagasan untuk memasang titik pengisian standar di rumah dan di daerah perkantoran, tetapi juga akan disediakan di beberapa tiang penerangan jalan agar dapat mencakup pengisian di tempat-tempat parkir di jalan. Bersamaan dengan peraturan bangunan baru, Grayling juga menguraikan banyak investasi dana lebih untuk pembangunan infrastruktur tersebut.

Menurut Grayling, langkah-langkah baru itu akan membuat Inggris menjadi salah satu pelopor tertinggi dalam memajukan penggunaan kendaraan nol emisi di dunia. Dalam pidatonya, dia juga mengatakan bahwa dia ingin Inggris menjadi negara terbaik di dunia untuk mengembangkan dan memproduksi kendaraan nol-emisi.

“Kami menyambut baik dukungan berkelanjutan dari pemerintah untuk kendaraan listrik, yang telah memungkinkan mobilitas nol-emisi untuk lebih dari 150.000 pengemudi di Inggris," kata kepala eksekutif Chargemaster David Martel.

(Peta penyebaran pengisi daya mobil listrik di Inggris yang baru)

Pimpinan perusahaan pengisian kendaraan listrik tersebut sangat senang melihat fokus pemerintah yang berkelanjutan untuk mendukung pengisian daya di rumah, serta peningkatan Skema Pengisian di perkantoran, dan komitmen untuk mendorong pemasangan infrastruktur pengisian daya dengan beberapa pengembangan yang biayanya lebih murah.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
inggris,
#
ev,
#
pengisi daya listrik