MENU
icon label
image label
blacklogo

Paus Fransiskus Sambut Para Pembalap Formula E

APR 14, 2018@10:45 WIB | 102 Views

Hari ini, seri ketujuh Formula E musim 2017/18 akan bergulir di Circuito Cittadino Dell’EUR, Roma, Italia. Sebelum memulai balapan, para pembalap mendapat pengalaman berkesan.

Kedatangan mereka ke Italia disambut baik oleh Paus Fransiskus, di kediamannya di kota Vatikan Italia. Tak hanya sebatas menyambut, Paus Fransiskus juga mendoakan para pembalap Formula E yang akan berlaga.

Beberapa pembalap yang terlihat dijamu oleh Paus Fransiskus antara lain adalah sang pemimpin klasemen, Jean-Eric Vergne, dan pembalap tim Mahindra Racing, Felix Rosenqvist.

Terlepas dari momen bertemunya para pembalap Formula E dengan Paus Fransiskus, mereka juga menyampaikan pendapat mereka tentang balap di Roma yang akan dilakoni.

Mereka menilai bahwa trek di Roma akan cukup menantang. Soalnya, di samping menjadi sirkuit terpanjang kedua dalam ajang Formula E, Circuito Cittadino Dell’EUR juga memiliki tikungan yang cukup banyak, yakni berjumlah 21 buah.

Dengan begitu, para pembalap harus mampu membuat perhitungan yang matang dan presisi agar mereka bisa menjalani balapan ini dengan lancar.

Balap Formula E Roma akan dimulai pada jam 16:00 waktu setempat, atau sekitar jam 21:00 WIB. Siapa yang akan Berjaya di Roma? Kita lihat saja nanti. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula e,
#
formula e 2017/18,
#
formula e roma,
#
auto sport