MENU
icon label
image label
blacklogo

Partisipasi Honda di Wheels and Waves

JUN 25, 2017@14:00 WIB | 377 Views

Dua motor versi klasik neo-retro CB1100 melengkapi kehadiran Honda di Wheels and Waves. Yang pertama adalah konsep CB1100TR yang dibuat seluruhnya di rumah desain Honda yang berbasis di Roma untuk menyampaikan emosi dan kegembiraan budaya jalur datar Amerika Serikat.

Motor ini dikembangkan sebagai 'King of Urban Flat Track Circuits', dengan insiparsi mengambil layout sirkuit oval off-road tersebut, dengan desain berorientasi jalanan yang akrab bagi pelanggan Eropa. Yang kedua adalah versi CB900 EX yang benar dikelir hitam oleh customisers yang berbasis di Milan, South Garage.

Dengan menggunakan platform CB1100, hasilnya adalah warna gelap yang elegan yang dipadu gaya café racers dan bobber. Tangki hitam matt, mesin besar, penutup kopling dan velg menciptakan suasana hati yang liar; Batang setang rendah, master silinder radial dan bagian ekor pendek memberi nuansa café racer lebih kental.

Enam motor yang dipamerkan mewakili individualitas yang kuat para builder yang menempatkan jejak mereka sendiri pada motor Honda mereka, dan imajinasi dan pengetahuan untuk mewujudkannya.  [bil/timBX]

Tags :

#
honda,
#
blackauto