MENU
icon label
image label
blacklogo

Panamera Sport Turismo Ramaikan Segmen Wagon

MAR 04, 2017@13:00 WIB | 541 Views

Porsche Panamera mempersiapkan varian terbarunya di kelas wagon, yakni Panamera Sport Turismo. Upaya ini telah melalui riset sejak tahun 2012 oleh para engineer di Stuttgart yang diputuskan untuk menjadi versi produksi. Dengan kapasitas 4 orang dan ruang barang yang cukup lega, membuat gen Porsche ini menjadi market tersendiri.

Mengadopsi 4 pintu, sedan Panamera cukup menarik untuk dilihat, bentuknya yang panjang 5,05 meter, terlihat sebagai mobil yang compact dan purposeful.  Tidak hanya mengandalkan tampilan yang sporty, Sport Turismo ini layak menyandang mobil pintar.

Sebagai hatchback, telah dibekali extendable adaptive spoiler dengan tigal mode yang berbeda. Spoiler akan aktif saat kecepatan low-drag mencapai 170 kph. Diluar kecepatan tersebut, spoiler berfungsi sebagai stabilitas mobil saat berjalan.

Saat peluncuran nanti, Power yang ditawarkan mencapai 542 hp dan torsi 770 Nm. Namun bagi yang menyukai eco-minded, tipe E-Hybrid dengan 466 hp dengan powertrain bensin dan listrik.

Bagasi mampu menampung 520 liter dari varian bensin dan muatan 425 liter untuk versi hybrid. Jika tiga kursi dilipat semua, mampu menampung 1390 liter, cukup untuk memuat ski, sepeda dan barang lain yang ingin dibawa. Sport Turismo akan memulai debut pada Geneva Motor Show 2017, setiap pemesan akan dikirim mulai bulan Oktober. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
panamera sport turismo,
#
porsche,
#
porsche panamera sport turismo,
#
blackauto