MENU
icon label
image label
blacklogo

Pabrik Baru Mercedes-AMG Untuk Elektrifikasi

MAR 06, 2021@09:00 WIB | 368 Views

Seperti grup induk Mercedes-Benz, Mercedes-AMG secara konsisten mengikuti trend elektrifikasi - dengan kendaraan awal di tahun ini. Sekarang mobil sport tersebut mengambil langkah ke depan berikutnya dan sedang membangun area pengujian yang sangat otomatis untuk pengembangan powertrain dan komponen listrik berperforma tinggi yang dialiri listrik. Peletakan batu pertama resmi untuk pusat teknologi "Technikum" yang baru berlangsung pada tanggal 4 Maret 2021. Dengan melakukan itu, AMG berinvestasi dalam topik-topik penting di masa depan dan mendasari komitmen yang jelas terhadap lokasi Affalterbach.

Pusat teknologi baru dengan luas total 5.000 meter persegi. Ini adalah area pengujian baru yang sangat otomatis untuk pengembangan powertrain berkinerja tinggi yang dialiri listrik dan komponen listrik. Dengan dudukan uji 4WD dan dudukan uji tegangan untuk baterai, AMG bersiap untuk masa depan. 
Philipp Schiemer, Ketua Dewan Mercedes-AMG GmbH:

"Dengan pembangunan pusat teknologi, kami sebagai AMG menggarisbawahi komitmen yang jelas untuk lokasi Affalterbach dan terus mempersiapkan diri kami untuk masa depan” Jochen Hermann, Anggota Dewan Eksekutif dan Chief Technology Officer Mercedes-AMG GmbH.

Bersama dengan Dewan Eksekutif, walikota dari kota Affalterbach, Steffen Döttinger, juga membantu untuk dimulainya pembangunan pusat teknologi baru. 

"AMG dengan kisah suksesnya adalah perusahaan penting dan tokoh utama komunitas kami. Kami senang bahwa Mercedes-AMG berinvestasi lebih lanjut di lokasi Affalterbach dengan pembangunan pusat teknologi baru," kata Döttinger.

Dengan rencana pembangunan pusat teknologi, Mercedes-AMG memiliki komitmen yang jelas terhadap lokasi Affalterbach dan keberlanjutan. Tujuannya adalah terwujudnya teknologi gedung berefisiensi tinggi dan peralatan fasilitas di lokasi tersebut dengan menggunakan sistem pemulihan panas mutakhir, dan tangki besar sebagai penyimpanan energi.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mercedes-amg