MENU
icon label
image label
blacklogo

Otot Baru Dodge Challenger Hellcat 2019 yang Lebih Menggoda

MAY 07, 2018@20:30 WIB | 316 Views

Dodge telah merilis teaser terbaru dari Dodge Challenger Hellcat 2019 ke publik. Mobil yang identik dengan muscle car ini memiliki sepasang intake dual snorkel klasik, yang dimaksudkan agar Hellcat mendapatkan kekuatan yang lebih besar.

(Desain terbaru dari Challenger yang masih di tunggu-tunggu)

Dodge mulai menggoda pasar dengan beberapa gambar dari Challenger SRT Hellcat 2019 yang mengungkapkan bahwa coupe yang terbaru ini akan dilengkapi dengan dua ventilasi di atas kap mesin yang bergaya snorkel.

(Kabarnya, Challenger terbaru akan memiliki mesin V8 6,2 liter)

Dilansir dari motoring, Dodge mengatakan desain dari Challenger terbaru tersebut dimaksudkan untuk mengingat kembali desain Challenger R/T440 tahun 1970-an, dan Plymouth Barracuda yang legendaris. Dodge mengatakan dari kedua desain mobil legendaris tersebut, supercharger “liar “ ini akan memakai mesin V8 6.2 liter. Dari mesin tersebut, Hellcat akan mendapatkan tenaga 724 Hp. Challenger Hellcat 2019 juga akan memakai suku cadang yang mirip dengan Challenger SRT Demon. 

(Dengan desain body terbaru, Challenger akan melesat lebih cepat, bahkan 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 3 detik saja)

Dengan memakai komponen yang mirip dengan SRT Demon ditambah sistem kontrol 'drag mode' terbaru, membuat mobil dapat melesat cepat, dan dapat melaju 0-100km / jam hanya membutuhkan waktu sekitar tiga detik saja.
Untuk spesifikasi lain, Dodge akan mengumumkannya jika Challenger Hellcat 2019 telah resmi diluncurkan ke publik.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
dodge,
#
challenger,
#
hellcat