MENU
icon label
image label
blacklogo

OS Terbaru BMW iDrive Lahir Tahun Ini

APR 19, 2018@11:00 WIB | 98 Views

Versi terbaru dari OS BMW iDrive diperkirakan akan hadir pada September mendatang. Mobil pertama yang bakal menggunnakan OS BMW iDrive terbaru adalah generasi keempat X5.

OS iDrive 7.0 ini dapat mengubah sendiri tampilannya sesuai dengan kondisi yang ada. Tak hanya itu, OS terbaru ini juga bakal memiliki pilihan display yang lebih beragam dari sebelumnya.

Beberapa hal yang dapat ditampilkan dari OS iDrive 7.0 ini antara lain adalah navigasi, kecepatan kendaraan real time, batas kecepatan maksimal, informasi konsumsi BBM, G-meter, dan sebagainya. Masih sama seperti model sebelumnya, tombol pengaturan iDrive 7.0 berada di konsol tengah.

Untuk menampilkan semua informasi tersebut, BMW memasang layar berukuran 12,3 inci di tengah. Menariknya lagi, tampilan iDrive 7.0 dapat berubah warna sesuai dengan mode berkendara yang kita pilih.

Pengoperasian iDrive 7.0 bisa dilakukan dengan beberapa cara, mulai dari via tombol, sentuhan, voice control, hingga gesture control.

Setelah generasi X5 G05, mobil-mobil BMW terbaru yang akan menyusul memakai OS iDrive 7.0 adalah 3 Series G20, X7, 8 Series, dan Z4. [APSG/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw idrive,
#
os idrive,
#
auto news