MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Permak Desain 6 Mobil Bertema Star Wars

DEC 01, 2017@20:00 WIB | 389 Views

Nissan hadir di LA Auto Show  2017 tidak dengan mobil barunya. Nissan mencoba mencuri perhatian penggemar Star Wars tahun ini. Melalui sentuhan Lucasfilm design, mobil keluaran Nissan dipermak menjadi pesawat ruang angkasa Star Wars.  Tidak cukup dengan itu, showroom Nissan juga menyediakan petualangan virtual melalui reality show augmented Star Wars.

Memang selain untuk tampil di LA Auto Show, Nissan merayakan kolaborasi  dengan Lucasfilm, menjelang rilis film Star Wars : The Last Jedi.  Anggota tim desain dari Lucasfilm  dikirim ke Vehicle Effect di Burbank untuk membangun Ecto-1 untuk mengulangi tema Ghostbusters, serta mengkoordinasikan mobil untuk serangkaian film Fast and Furious.

Daya imajinasi yang kuat dan pekerjaan yang hebat, mungkin malah terlihat sebagai referensi yang lucu bagi beberapa orang.  Seperti bentuk X-wing pada Nissan Rogue dengan BB-8 yang pasang di rear roof.  Nissan Maxima dengan gaya Kylo Ren dengan Sith Energy. Model Altima di desain sebagai mobil perang  TIE Fighter.

Selain menikmati modifikasi ala starwars, pengunjung juga bisa menikmati sajian augmented reality (AR), dengan mengaktifkan pengalaman karakter Star Wars menunjukkan seputar fitur keselamatan dan keunggulan masing-masing kendaraan.  [Ahs/TimBX]

Tags :

#
auto news,
#
nissan,
#
star wars,
#
la auto show 2017