MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Bakal Hadirkan 3 Mobil Konsep di Tokyo Auto Salon 2018

DEC 24, 2017@14:00 WIB | 204 Views

Jelang helatan pameran otomotif di Tokyo Auto Salon 2018 yang akan digelar pada bulan Januari 2018 terkuak kabar bahwa Nissan akan membawa mobil tiga konsep sekaligus. Nissan akan membawa mulai dari Nissan Leaf Grand Touring. Mobil ini akan membawa aksen merah meski tidak memperlihatkan kesan sporty yang tegas namun kesan GT sangat menonjol jauh lebih berani dan sporty.

Nissan Leaf Grand Touring juga akan mendapatkan bonnet yang dibalur warna hitam untuk mencocokkan atap yang sudah hitam dan bumper hingga mengalir ke bagian tengah. Paket Grand Touring sepertinya sangat efektif untuk menjadi tingkat trim yang tepat untuk generasi kedua Leaf.

Nissan juga menyiapkan mobil SUV terbarunya X-Trail Grand Touring yang sudah mengusung konsep facelift dan terlihat lebih berotot. Dengan tampilannya yang makin macho dengan lambang Nissan terlihat sangat tegas terlihat pada kisi-kisi V-motion. Mobil ini juga telah mendapatkan rel atap, dan lips bumper.

Dalam upaya mengganti bahan plastik halus pada sektor trim, perancang juga mengupdate dengan trim bertekstur kasar dengan ornamen hitam pada bagian bawah, depan dan samping. Pada bagian overfender pun telah mendapatkan tab kecil pada bagian atasnya. Bukan cuma itu, SUV lansiran Nissan ini pun mendapat velg spider-spoke yang terlihat besar.

Dan terakhir Nissan akan menghadirkan mobil Kafilah NV350. Dengan tampilan off-road dengan baluran hitam pada keseluruhan bodi mobil. Sektor pencahyaan dan deco membawa kesan mewah. [yus/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
autonews