MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Akan Tawarkan Mesin V6 untuk Model Titan

FEB 02, 2018@17:00 WIB | 474 Views

Nissan Motor Corporation diam-diam sedang mengembangakn mesin lebih kecil untuk jajaran model pikapnya. Mesin tersebut yaitu V6 yang akan dicolok pada jajaran model piack up Titan single kabin maupun double kabin serta beberapa versi spesial edition.

Juru Bicara Nissan, Kevin Raftery mengatakan ya memang Nissan sedang mempersiapkan mesin barunya. Nantinya mesin baru itu akan bergabung dengan mesin V8 berkapasitas 6.0 liter yang telah dijual dipasaran.

"Kami memastikan bahwa V6 akan datang di Titan. Namun, hanya itu yang bisa kita katakan sampai sekarang - tidak ada jadwal resmi kapan akan diluncurkan," kata Raftery .

Nissan membuat mesin V6 dikatakan akan menjadi langkah penting untuk memperluas pangsa pasar kendaraan pikapnya, karena mereka melihat banyak para pelangganya yang membutuhkan dengan kapasitas mesin kecil.

Jika benar Nissan akan mengeluarkan mesin V6 kemungkinan mesin tersebut akan diusung dengan mesin diesel DIGG 3.5-Pathfinder. Mesin tersebut dapat memuntahkan tenaga hingga 284 dk dan torsiai 351 Nm. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
nissan,
#
titan,
#
v6