MENU
icon label
image label
blacklogo

Nismo Hidupkan Kembali Skylines GT-R Klasik

DEC 08, 2020@15:00 WIB | 269 Views

Dalam dunia mobil sport Jepang high performance, hanya sedikit kendaraan yang dianggap sebagai keluarga Nissan Skyline, terutama versi GT-R. R32, R33, dan R34 Skyline GT-R telah menjadi klasik modern dan sekarang legendaris Nissan tuner Nismo telah meluncurkan bisnis restorasi disebut "Nismo Restored Car" yang bertujuan untuk menjaga mobil Jepang ini tetap gahar di jalan selama bertahun-tahun yang akan datang. Nissan GT-R 2021 Nismo mungkin yang paling tinggi untuk performa mobil Nissan, tapi tingkat detail yang masuk ke dalam restorasi ini membuatnya tampak seperti alat belaka.

Sejak 2017, Nismo telah bekerja sama dengan Nissan untuk menjual suku cadang asli yang pembuatannya sudah dihentikan, tetapi sekarang Nismo akan menjual mobil lengkap dan memulihkan mobil yang dibawa ke fasilitasnya. Menurut Nismo, rencananya untuk "mendekati performa level mobil baru pada model GT-R yang sudah mulai mendapatkan nilai baru secara global. Mobil-mobil ini akan menuju generasi masa depan dengan kondisi yang lebih baik." Nismo berencana untuk memamerkan mobil yang telah dipugar, berdasarkan BNR32, di BH Auction Jepang untuk memamerkan suku cadang dan layanan yang ditawarkan.

Nismo mendefinisikan proses restorasi sebagai "visualisasi performa sebagai hasil restorasi", dan membagi pekerjaannya menjadi empat kategori, yaitu body, engine, interior, dan inspeksi. Dimulai dengan bodi, Nismo melakukan pengukuran kekakuan torsional body-in-white, pengukuran dimensi bodi, dan terakhir pengecatan ulang seluruh cangkang. Mesin mengalami pembongkaran dan rekondisi lengkap, serta pengukuran kinerja benchtop. Modifikasi mesin juga ditawarkan.

Interior dapat dipulihkan dengan material R35 GT-R, dan setelah restorasi selesai, Nismo melakukan pemeriksaan terakhir dan mengizinkan pengemudi profesional melakukan penggeledahan di jalur pribadi untuk ketenangan pikiran. Dengan pabrikan seperti Honda mengeluarkan suku cadang untuk S2000, Senang rasanya melihat bahwa JDM klasik mendapatkan cinta yang pantas mereka dapatkan. [ibd/timBX]

Tags :

#
mobil sport jepang,
#
mobil sport,
#
skylines gt-r klasik,
#
nismo,
#
nissan skyline