MENU
icon label
image label
blacklogo

New Toyota Yaris Hanya Naik Rp 1,5 Juta Saja

FEB 21, 2018@20:00 WIB | 512 Views

Setelah memperkenalkan All New Rush untuk segmen medium SUV di akhir tahun 2017 lalu, Toyota membuka awal tahun 2018 ini dengan meluncurkan New Yaris yang hadir dengan mengedepankan semangat emotional design pada eksterior dan interior, menjadikan New Yaris tampil kian sporty dan lebih stylish. Selain itu, New Yaris hadir dengan fitur safety yang semakin lengkap sehingga value faktor keselamatan mobil ini kian tinggi.

Kesan sporty dapat terlihat dari tampilan depan yang mengalir dari front grille, menyatu dengan lampu utama hingga buritan. Lampu DRL (Daytime-Running Lights) yang menyatu apik dengan grille menjadikan tampilan semakin berkarakter, ditambah dengan black piano lower grille. Khusus pada New Yaris TRD Sportivo, aura racing dan sporty diperkuat dengan red lining accent pada bumper spoiler dan sekaligus menjadi special signature pada grade teratas ini.

New Yaris menggunakan velg 16” alloy dengan two-tone machining agar selaras dengan desain eksterior secara keseluruhan. Semua grade New Yaris dilengkapi dengan shark fin antenna, agar lebih aerodinamis sekaligus untuk memperkuat aura stylish dan modern pada mobil New Yaris ini. Kesan sporty terlihat kian menonjol pada New Yaris TRD Sportivo karena kini dilengkapi dengan rear-roof spoiler dan diffuser dengan desain bernuansa racing.

Interior New Yaris didukung oleh Entertainment System yang terdiri dari HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone). Khusus untuk tipe G dan TRD Sportivo, dilengkapi dengan iPod ready, miracast, weblink, internet connectivity serta multitasking window dan remote apps melalui smartphone.

New Yaris mempertahankan mesin 2NR-FE yang memiliki power maksimum 107 ps dan torsi 14,3 kgm. Bahkan untuk semakin menambah sensasi sporty, New Yaris TRD Sportivo CVT dilengkapi dengan paddle shift yang dapat membantu pengemudi merasakan pergantian gigi bagai seorang pembalap.

New Yaris hadir dengan Top Class Safety untuk menambah keamanan bagi seluruh penumpang melalui; 7 SRS Airbag, Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), Seatbelt Warning untuk pengemudi dan penumpang depan, Emergency Brake Signal (TRD Sportivo Grade), 3-point seatbelt for all passengers, Whiplash Injury Lessening, Anti-lock Breaking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

New Yaris sendiri hadir dalam 3 grade, yaitu TRD Sportivo, G, dan E masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan Manual 5-speed (MT) serta dipasarkan dengan kisaran harga mulai Rp 235.400.000 hingga Rp Rp 275.900.000 untuk varian tertinggi TRD Sportivo CVT. Itu artinya, TAM hanya menaikkan harga Rp 1,5 juta saja untuk segala fitur-fitur baru yang diusungnya. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
toyota,
#
toyota yaris,
#
new toyota yaris,
#
new toyota yaris 2018