MENU
icon label
image label
blacklogo

New McLaren Super Series - Double Aerodynamic Efficiency

JAN 19, 2017@20:00 WIB | 209 Views

Mobil supercar terbaru dari McLaren Super Series baru akan diperkenalkan pada bulan Maret mendatang di Geneva International Motor Show. Apa yang membedakan dengan McLaren 650S? Salah satu yang sudah diklaim oleh McLaren adalah performa aerodynamic meningkat drastis.

Mark Vinnels, Executive Director – Product Development McLaren Automotive, mengatakan,” Generasi kedua McLaren Super Series akan memiliki performa aerodinamis mengesankan seperti tampilannya yang cantik. “

“ Beragam teknologi aerodynamic berkontribusi untuk meningkatkan sisi aerodynamic lebih besar 50% dibandingkan McLaren 650S, sekaligus memastikan traksi dan stabilitas di level berbeda. Kami juga berhasil menyempurnakan efisiensi pendinginan, peningkatan tersebut sebesar 15% berkat fokus aliran udara pada mesin melalui desain unik pintu dihedral,” tambah Vinnels.

Active wing yang terletak di belakang akan mengoptimalkan sudut agar performa aerodynamic meningkat saat mobil melaju kencang. Jika Anda melakukan pengereman, active wing berfungsi sebagai airbrake yang memaksimalkan kestabilan saat pengereman di kecepatan tinggi.

Desain pintu dihedral pada Super Series generasi kedua menunjukkan inovasi serta keahlian tim McLaren. Dua ventilasi udara terpisah terintegrasi dengan struktur pintu, satu untuk memaksa aliran udara memasuki area radiator, dan satunya lagi menghilangkan aliran udara pada roda depan untuk meningkatkan downforce. Teknologi ini merupakan penyempurnaan dari teknologi serupa pada McLaren P1. McLaren akan merilis harga resmi dan spesifikasi lainnya pada bulan Maret mendatang.[aag/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
mclaren super series,
#
supercar