MENU
icon label
image label
blacklogo

New McLaren 720S - Tampil Menawan di Geneva

MAR 08, 2017@21:30 WIB | 333 Views

Setelah berkali-kali memberikan bocoran di dunia maya, akhirnya McLaren  memamerkan Super Series terbarunya yaitu McLaren 720S. 720S merupakan penerus dari kesuksesan 650S yang menjadi ini dari Super Series sebelumnya. Pada saat itu, 650S merupakan penyegaran dari 12C, sedangkan 720S adalah model yang benar-benar baru.

Seperti para pendahulunya, 720S dibangun menggunakan sasis carbon monocoque, dengan pemasangan mesin V8 twin-turbo yang bersemayam di balik jok dan di depan roda belakang. Mesin 4.0 liter terbaru menggantikan mesin andalan 3.8 liter sebelumnya yang digunakan di beberapa varian McLaren. Mesin baru disemati twin-scroll turbochargers terbaru dan komponen internal yang lebih ringan.

Tenaga yang dihasilkan sangat melimpah , dengan angka 710 hp dan torsi puncak 770Nm. Selain itu, performa power-to-weight ratio diklaim sebagai yang terbaik di kelasnya. Dengan bobot kering sebesar 1.282 kg, membuatnya lebih ringan beberapa kg dibandingkan kompetitornya.

Tampilan eksteriornya sangatlah memukau, ditambah dengan beberapa trik yang membuat pemilik akan semakin ekslusif. Saat Anda memasuki kabin, 720S seakan-akan menyambut sang pemilik dengan beragam lampu, yang paling menarik adalah lampu iluminasi pada ruang mesin. Folding Driver Display dapat menampilkan informasi yang lengkap, atau dalam kondisi terlipat hanya menampilkan informasi penting saja, dan pengemudi akan fokus saat memacuk kendaraan.

Fitur baru lainnya adalah Variable Drift Control System, dan Proactive Chassis Control II System. Fitur-fitur andalan 650S yang masih dipertahankan adalah seven-speed dual-clutch gearbox, electro-hydraulic power steering, carbon-ceramic brakes, brake steer system, dan magnetorheological damper.[aag/timBX]

Tags :

#
new mclaren 720s,
#
mclaren 720s,
#
mclaren,
#
blackauto,
#
auto news